-->

 


Babinsa Imbau Pengunjung Pusat Perbelanjaan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Baur Data Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Ishak Pranata bersama satu rekan Babinsanya Koptu Ilham Dalimunthe menghimbau pengunjung pusat perbelanjaan  di Desa Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baur Data mengatakan imbauan itu disampaikan dengan mengunakan alat pengeras suara, salah satunya Kegiatan imbauan dilaksanakan di Indomaret, Desa Penanggalan.

"Kepada warga kita minta untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jaga," kata Serka Ishak, Senin (11/1/2021).

Sebagai aparat komando kewilayahan, sambungnya, personil Posramil Penanggalan akan terus melaksanakan pengawasan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna mempercepat penanggulangan wabah Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebarannya di wilayah kita.

"Selain memberikan himbauan kami juga rutin menggelar patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta melaksanakan edukasi yang berkaitan dengan pandemi covid-19 di tempat-tempat keramaian maupun di tempat perbelanjaan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M," ujarnya.

Semoga sambungnya, dengan mematuhi protokol kesehataan kita semua bisa terhindar dari Penularan Covid-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini