-->

Babinsa dan Warga Jabi-Jabi Gelar Bersih-Bersih di TPA

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Serka Aprison bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pengajian Anak (TPA) di Desa Jabi-Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (15/1/2021).

"Kegiatan kerja bakti pembersihan TPA tersebut dalam rangka kegiatan Jum'at bersih yang rutin dilakukan agar terlihat rapi dan bersih dari rumput dan sampah plastik", ucap Serka Aprison.

Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di area TPA.

"Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong," ucapnya. 

Semoga, harapnya, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal.

Masih ditempat yang sama Kepala Kampung Jabi-Jabi, Manjang Lingga berterimakasih kepada Babinsa yang sudah membuat kami tergugah dan peduli terhadap TPA, apalagi kami selaku masyarakat setempat pemilik TPA ini.

"Kita akan rutin melakukan kegiatan membersihkan TPA, bisa dua minggu sekali atau satu bulan sekali. Bagaimanapun ini merupakan fasilitas umum yang harus kita rawat", tutup Manjang Lingga. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini