-->

 


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Imbau Pengunjung Wisata Pemandian Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe bersama satu rekan Babinsanya dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengunjung wisata Pemandian di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (2/1/2020) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada para pengunjung wisata pemandian agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lain sebagai upaya mencegah diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19," ujar Koptu Ilham.

Menurut Ilham, lokasi wisata pemandian kolam menjadi salah satu lokasi keramaian yang mana banyak pengunjung datang dari berbagai wilayah untuk liburan bersama keluarga disini.

"Untuk itu, Kami sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan bersama  Bhabinkamtibmas bersinergi untuk menghimbau warga masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata ini agar mematuhi protokol kesehatan 3M serta menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid -19," jelasnya.

Kegiatan himbauan ini, kata Ilham rutin dilakukan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan serta jauhi kerumunan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini