-->

 


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Imbau Warga Lae Sipola Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Darmaji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Singkohor bersinergi melakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil.

Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menyampaikan himbauan kepada warga khususnya warga di Desa Lae Sipola agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dilaksanakan pada Minggu 3 Januari 2021," kata Kapten Inf Irwansyah dalam rilisnya, Senin (3/1/2020).

Berdasarkan data yang ada, sampai saat ini di Kabupaten Aceh Singkil terdapat ratusan Orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan beberapa orang diantaranya pada tahun 2020 lalu meninggal dunia.

Untuk itu, Irwansyah sapaan akrabnya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu untuk selalu waspada terhadap penularan virus mematikan tersebut.

"Untuk mencegah terpapar Covid-19, mari kita mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini