-->

Babinsa Dampingi Petani Siapkan Lahan Penanaman Bibit Kacang Panjang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 26 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti membantu petani menyiapkan dan membersihkan lahan di luas 30 x 50 milik Solah Bako yang akan di tanami kacang panjang di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Selasa(19/1/2021).

Babinsa mengatakan,tujuan pendampingan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa dalam mendukung program hanpangan yang saat ini sedang di galakan oleh pemerintah dalam membantu para petani mempercepat masa tanam kacang panjang.

Sambung Babinsa, kita berikan pendampingan dengan membantu petani agar mendapatkan hasil yang bagus sehingga dapat membantu mengangkat perekonomian para petani nantinya.

Sementara itu pemilik lahan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi dan membantunya dalam penyiapan lahan yang mana kehadiran Babinsa di tengah petani dapat menambah motivasi dan semangat petani dalam bekerja sehingga dapat  meningkatkan perekonomian petani.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini