-->

 


Babinsa Ajak Warga Desa Laut Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Wage Rudolf melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam komsos itu, Kopda Wage ikut mengajak kepada warga di desa binaanya itu agr benar-benar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Untuk mencegah terpapar Covi-19, mari kita mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya," kata Kopda Wage yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Laut, Minggu (3/1/2021).

Wage sapaan akrabnya menambahkan, berdasarkan data hingga kini di Kabupaten Aceh Singkil terdapat ratusan Orang yang terkonfirmasi Positif Covif-19. Bahkan beberapa orang diantaranya meninggal dunia.

Untuk itu, Wage mengajak warga untuk selalu waspada terhadap penularan virus mematikan tersebut. 

Sementara itu, Sayyudin selaku tokoh masyarakat setempat mengungkapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dinilai masih kurang. 

Untuk itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehataan. "Dan terima kasih kami ucapkan kepada Babinsa yang tidak pernah bosan untuk mengigatkan para warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Sayyudin. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini