-->

Wujudkan Kebersamaan Babinsa Bantu Warga Buat Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Duwi membantu warga membuat rumah sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong milik Muhammad Yamin (28) salah satu warga binaan di Desa Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(9/12/2020).

Babinsa mengatakan sebagai seorang prajurit teritorial Babinsa harus selalu dekat dengan warga yang ada diwilayah binannya setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu berperan aktif dalam segala kegiatan masyarakat  yang mana Babinsa harus selalu sigap dan tanggap dalam membantu kesulitan masyarakat seperti yang di lakukan oleh Koptu Duwi ikut serta membantu membuat pembangunan rumah salah satu warga di desa binaanya.

Sambung Babinsa, kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong royong yang harus ditanamkan kepada masyarakat  karna kebersamaan dan gotong royong merupakan tradisi bangsa Indonesia yang harus kita tanamkan dan pelihara.

Masih kata Babinsa selain meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong royong kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat binaan dalam mengerjakan pembuatan rumahnya.

Pemilik Muhammad Yamin rumah  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa  yang telah meluangkan waktu tenaga dan keringat untuk membantu pengerjaan rumah milik kami dengan memberikan semangat yang di tanamkan oleh Babinsa dengan cuaca yang panas hilang rasa lelah kami karna Babinsa juga ikut bekerja di terik matahari yang panas ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini