-->

 


Warga Aceh Singkil Ditemukan Meninggal di Kebunnya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Seorang pria bernama Dasar (40), warga Kampung Blok 15, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil ditemukan meninggal oleh istrinya di kebun sawit, pada Selasa (22/12/2020).


Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan, berdasarkan pengakuan keluarga, korban pergi meninggalkan rumah pada Senin tanggal 21 Desember 2020 pukul 15.00 wib untuk memanen sawit.

Dikarenakan sudah malam hari, Istri korban menghubungi korban melalui telepon seluler, namun tidak di anggkat.

"Korban berangkat ke kebun yang berlokasi di Desa Sukamakmur, namun tidak kembali, dicari oleh istrinya ternyata ditemukan meninggal di dalam gubuk kebunnya," kata Ipda Mulyadi kepada wartawan.

Jenazah Dasar ditemukan istrinya di dalam gubuk yang ada di kebun milik Korban, di Desa Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, pada Selasa (22/12/2020) sekitar pukul 07.30 wib. Setelah itu, istri korban menghubugi pihak keluarga yang lainnya.

Sebelum berangkat ke kebun, korban sempat megelukan sakit pada kepala dan berkata 'Kayaknya naik darah tinggi ku'. Namun, korban tetap berangkat untuk memanen buah kelapa sawit.

"Sesuai keterangan dari istri korban, bahwa Dasar (Korban) memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan asam urat," kata Mulyadi seraya menjelaskan tidak ada ditemukan luka atau tindak kekerasan terhadap jasad korban.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.00 wib jasad korban di evakuasi kerumah duka oleh warga yang melibatkan pemerintah Desa, Babinsa, dan Personel Polsek Gunung Meriah. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini