-->

 


Untuk Meghindari Penyebaran Covid-19,Babinsa Himbau Pengunjung Indomaret Agar Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Serda Ronaldwansyah Purba bersama satu rekan Babinsanya menghimbau protokol kesehatan 3M serta menghindari kerumunan kepada warga masyarakat yang berkunjung dan berbelanja di indomaret sebagai upaya menghindari penyebaran Covid-19 di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Kamis(31/12/2020).

Babinsa mengatakan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah terus kita ingatkan kepada warga masyarakat  baik pengunjung lokal maupun pendatang yang sedang beristirahat karena itu perlu kita lakukan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara(Toa) di swalayan indomaret agar warga masyarakat menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan. 

Lanjut Babinsa,di suasana libur sekolah Natal dan Tahun Baru ini kita melihat banyak warga yang berlibur dan  bepergian ke luar daerah lalu berhenti untuk berbelanja dan beristirahat di swalayan indomaret rata rata dari luar daerah hal ini lah yang perlu kita waspadai dan ingatkan kepada warga masyarakat  dengan menghimbau protokol kesehatan 3M agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19 serta upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kita.

Oleh karna itu kita selaku aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan  sebagai langkah awal Babinsa  terus berikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini