-->

 


Turut Belasungkawa, Kapolsek Gunung Meriah Melayat ke Rumah Korban Tersengat Listrik

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi beserta anggota melayat ke rumah duka Almarhum Repan (13), warga Dusun 2, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14 /12/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunung Meriah ikut menyerahkan bantuan kepada keluarga Almarhum Repan berupa 10 kotak kemasan air mineral dan 2 sak beras.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk belasungkawa dan untuk membantu meringankan beban orang tua korban yang ditinggalkan serta untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Disela - sela Kegiatan, Mulyadi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Repan anak kandung dari Sutoni usai tersengat listrik saat hendak mandi, pada Minggu (13/12/2020).

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Gunung Meriah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan sabar menghadapinya," ujarnya.

Sementara itu, Keluarga almarhum Repan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Gunung Meriah dan anggota. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini