-->

 


TNI dan Polri di Kecamatan Singkohor Gelar Apel Gabungan, Ini Agendanya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dan Polri di Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, mengikuti apel gabungan di Lapangan Apel Polsek Singkohor, Kamis (3/12/2020), pagi.

Apel gabungan TNI dan Polri itu dipimpin oleh Komandan Koramil (Danramil) 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah yang ikut didampingi Kapolsek Singkohor, Ipda Parulian Siregar.

Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah mengatakan apel gabungan dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan para personil TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat, terlebih-lebih menjelang peringatan Milad GAM 4 Desember 2020.

"Kepada personil TNI dan Polri agar dapat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas," sebutnya.

Danramil juga meminta para personil TNI dan Polri agar tidak pernah  bosan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah warga dari penularan Covid-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini