-->

Tingkatkan Semangat Gotong Royong Babinsa Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu T. Darwinsyah bergotong royong bersama warga mempersiapkan acara Maulid Muhammad SAW di Masjid Al - Falah, Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (25/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kopti T Darwinsyah merupakan wujud nyata jati diri bangsa Indonesia yang dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan juga memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan apapun, dengan begitu setiap pekerjaan cepat di selesaikan.

Darwin sapaan akrabnya mengatakan kegiatan membantu warga maupun kerja bakti ini rutin dilaksanakan apabila ada kegiatan apapun di samping memupuk kebersamaan kegiatan ini menumbuhkan rasa semangat gotong royong.

"Kami sebagai Babinsa kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karna dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujar Darwin yang menjabat sebagai Babinsa di Desa Jambi Baru.

Sementara itu, Sulaiman selaku tokoh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Sultan Daulat khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini