-->

 


Tingkatkan Kemampuan Personel, Kodim Subulussalam Gelar Apel Danramil dan Babinsa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menyelenggarakan Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2020 dengan tema "Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat," di Aula Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Senin (7/12/2020). 

Apel tersebut dihadiri oleh Dandim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han),para perswira staf, seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0118/Subulussalam. 

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) membuka secara resmi Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020. 

Dalam amanatnya Dandim 0118/Subulussalam menyampaikan, bahwa kegiatan Apel Danramil dan Babinsa merupakan kegiatan rutin yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan anggota Kodim 0118/Subulussalam dalam melaksananakan tugas – tugas sebagai Apkowil sekaligus menjadi forum silaturahmi untuk bertukar fikiran saling memberi mengisi untuk mendapatkan pemecahan terhadap perkembangan situasi dalam melaksanakan tugas. 

" Ini merupakan upaya Komando untuk meningkatkan kemampuan anggota sekalian terutama di bidang teritorial. Apa yang akan didapatkan selama kegiatan hendaknya dapat dijadikan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas sehari – sehari," kata Dandim. 

Sementara itu, Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip selaku penyelenggara mengatakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebut akan dilaksanakan selama dua hari. Berbagai materi akan diberikan kepada para peserta seperti 5 Kemampuanter, Metode Binter, Sikapter, Penanggulang Kebakaran, Menjaga dan Mecegah Pelanggaran Hukum. 

Kegiatan ini turut menghadirkan pemateri dari Kepala BPBD Kota Subulussalam dan Subdempom IM/2-3 Subulussalam.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini