-->

 


Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Turun Bantu Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Saehudin  membantu  warga menanaman jagung jenis Peoneer dilahan seluas 1,5 hekter milik warga binaan tepatnya di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu(16/12/2020).

Kegiatan pendampingan pertanian dilakukan  oleh Babinsa di desa binaannya, ini merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah guna meningkatkan ketahanan pangan.

"Harapanya dengan kehadiran Babinsa dapat memotivasi dan menambah semangat para petani dalam bercocok tanam untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat memajukan perekonomian warga,"terang Babinsa.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa mendapat apresiasi positif dari masyarakat petani desa setempat, khususnya kelompok tani Sejahtera.

Selaku Babinsa Desa Singgersing selalu berupaya melaksanakan pendampingan kepada petani, dengan harapan kami bisa bersama-sama para petani bahu-membahu menyiapkan lahan serta mulai bercocok tanam jagung dan dapat meningkatkan hasil panen nanti, agar kesejahteraan warga dapat lebih baik,ungkap Babinsa.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini