-->

 


Seruan Mematuhi Protokoler Kesehatan di Pasar Harian Terus Disuarakan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan Himbauan tentang pentingnya Mematuhi dan menjaga Protokol Kesehatan yaitu dengan memakai masker dan jaga jarak dan mencuci tangan di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(5/12/2020).

Kepada pengunjung dan pedagang di pasar, himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan selalu di sampaikan oleh Babinsa di saat melaksanakan tugas di wilayah binaannya, himbauan Protokol Kesehatan dan menjaga keamanan di sekitar desa, seharusnya sudah di mengerti dan dipahami oleh seluruh masyarakat dimana untuk saat sekarang masih saja ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan melakukan aktivitas berkerumun sehingga kami harus menegur dan mengingatkan kembali untuk Kesehatan bersama. 

"Inilah peran kita bersama sebagai Aparatur Pemerintahan tingkat Kecamatan agar selalu menegur dan mengingatkan yang tidak memakai masker dan warga yang bukan masyarakat setempat untuk dapat mematuhinya, apalagi yang berjualan banyak dari daerah lain," ucap Serda Yani di sela pembicaraan dengan beberapa pedagang.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini