-->

Sertu Syahrizal Ajak Warga Kuta Batu Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Sertu Syahrizal, melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga desa binaannya di Desa Kuta Batu, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam komsos itu, Syahrizal sapaan akrabnya mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

" Mari kita mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19, salah satunya dengan memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah," ujar Syahrizal dalam rilisnya, Rabu (2/12) di Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak kepada warga untuk bersama-sama dengan aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat khususnya di wilayah Desa Kuta Batu. (MD)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini