-->

 


Serma Hermanto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Sarok

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-02/Singkil Serma Hermanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Mesjid Baitulsalihin, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/11).

Dalam kegiatan itu ikut serta dihadiri diantaranya, Kepala Desa Pulau Sarok Sabri Parti dan perangkat, Bhabinkamtibmas Pulo Sarok Brigadir Julpilkar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga sekitar.

Disela-sela kegaiatan, Serma Hermanto yang bertugas sebagai Babinsa Desa Pulo Sarok menjelaskan dalam kegiatan tersebut, pihak panitia Maulid Nabi Muhammad SAW ikut menerapkan protokol kesehatan.

"Penerapan protokol kesehatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, sambungnya, pihak panitia ikut mengundang Ustad Alhafid Fahmi Arif Salju,S.Pd.i sebagai penceramah dan/atau untuk memberikan tausiyah Agama.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Pulo Sarok juga ikut menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (MD)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini