-->

 


Serma Hendra Putra Wakili Danramil Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kuta Baharu

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf Irwansyah diwakili oleh Serma Hendra Putra menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Kuta Baharu di Aula Puskesmas, Desa Danau Bungara, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/12/2020).

Dalam sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Kuta Baharu, Dewi Herawati,A.mk mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan UPTD Puskesmas Kuta Baharu Tahun 2020 tentang Lokakarya Mini Lintas Sektor dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan kepada masyarakat untuk hidup sehat.

Sementara itu, Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf Irwansyah diwakili Serma Hendra Putra mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini untuk kerja sama lintas sektor serta untuk mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

Serma Hendra menjelaskan bahwa TNI dalam hal ini Koramil 0109-06/Singkohor beserta jajaran sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas dalam mensukseskan program yang sudah disetujui.

Disamping itu, kata Dia, Babinsa yang ada di desa juga akan selalu mendampingi para Bidan Desa dalam memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kuta Baharu, Ganda Suriadi Bancin, S.IP. MPA, Kapolsek Kuta Baharu, Iptu Syafari, Kepala Desa, Bidan Desa dan perwakilan Masyarakat. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini