-->

Polres Lebak Gelar Apel Operasi Lilin Kalimaya 2020

REDAKSI

LEBAK - Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Pemkab Lebak menggelar Apel Operasi Lilin Kalimaya Tahun 2020 di Alun-alun Barat Rangkasbitung, Senin, (21/12/2020).

"Kegiatan ini digelar dalam rangka pengamanan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum Polres Lebak," kata Kapolres  Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK kepada wartawan di Lebak.

Operasi Lilin Kalimaya 2020 sambungnya, akan dilakukan di 12 titik Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan ( Posyan) meliputi Pospam alun-alun Rangkasbitung, Pospam Gereja Pasundan, Pospam Stasiun, Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda, Pospam Mandala dan Pos Pelayanan wisata di Wilayah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak juga mengungkapkan bahwa kekuatan personil yang di terjunkan dalam pengamanan tersebut sebanyak 675 personil.

"Kekuatan Personil yang diterjunkan sebanyak 675 personil gabungan yaitu dari Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak, Sat Pol PP, Dishub, Dinas kesehatan,Tagana, BPBD Lebak," ungkap AKBP Ade Mulyana.

Kegiatan berjalan lancar dan selesai Apel Gelar pasukan personil langsung menempati posnya masing-masing. (Rel/**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini