-->

 


Personil TNI Amankan Perayaan Natal dan Himbauan Protokol Kesehatan di GKPPD Jontor

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -   Personil TNI dari Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal dan dua rekannya melakukan penjagaan dan himbauan protokol kesehatan bagi Jemaat Gereja Kristen Protestan Pak-Pak Dairi (GKPPD) di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Jumat(25/12/2020).

Penjagaan tersebut dilakukan terkait perayaan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Seulawah 2020. Selain petugas yang berjaga, juga nampak jemaat tengah mengikuti jalannya ekaristi di gereja tersebut.

Disela-sela kegiatan, Sertu Aprizal mengatakan dalam rangka hari Natal dan Tahun baru ini pihaknya ikut melakukan pengaman atau penjagaan di GKPPD Desa Jontor. 

Selain itu, kata dia, pihaknya bersama personil Polri dari Polsek Penanggalan juga ikut menghimbau warga (Jemaat GKPPD) yang melaksanakan ibadah Natal untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Terpisah, Danposramil Penanggalan Peltu J.R.B. Saragih menyampaikan, dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 bagi yang merayakan Natal untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kehadiran TNI, sambungnya, untuk memastikan pelaksanaan perayanan Natal dan beribadah aman dan kondusif serta terhindar dari wabah Covid-19. Ia juga mengajak warga agar mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini