-->

 


Personil Koramil Gunung Meriah Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dari  Koramil 0109- 03/Gunung Meriah diterjunkan untuk mendampingi petugas Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

"Tujuannya untuk menjaga pelaksanan Natal dan Liburan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Gunung Meriah dapat berjalan dengan aman dan kondusif," kata Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius dalam rilisnya, Sabtu (26/12/2020).


Dahlius sapaan akrabnya, mengatakan dalam kegiatan pengamanan tersebut ikut melibatkan Personil Kepolisian, Personil TNI dari Kodim 0109/Aceh Singkil, Personil Dishub dan Satpol PP/WH Aceh Singkil.

"Diharapkan kepada warga yang melaksanakan Ibadah Natal agar tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar dapat mencegah Penuralan Covid-19," sebutnya. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini