-->

 


Peduli Warga Binaan, Babinsa Bantu Membangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Suwarno menyempatkan diri untuk ikut membantu warga yang sedang membangun rumah di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu, (26/12/2020).

Babinsa tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga yang sedang membangun rumahnya yang juga merupakan warga desa binaan. Dengan ikhlas Babinsa membaur bersama warga yang sedang bekerja untuk membangun rumah.

Kopda Suwarno menyampaikan bahwa, ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan membantu membangun rumah warga desa binaa maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan Babinsa.

"Disamping itu, selain membantu membangun rumah, setiap Personil Babinsa juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga dalam menaati protokol kesehatan untuk antisipasi penularan Covid – 19,"tambah Babinsa.

Sementara itu Hasan pemilik rumah mengaku senang dengan keaktifan Babinsa, dengan aktifnya aparat Babinsa di desa, masyarakat jadi lebih tenang dan berterimakasih atas kehadiran Babinsa dan tentunya warga lebih semangat dalam gotong royong membangun rumah, ujarnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini