-->

 


Peduli Masyarakat Sehat Babinsa Menertibkan ProtKes 3M Kepada Siswi SD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun T. Ritonga peduli masyarakat sehat dengan menertibkan Siswi Sekolah Dasar yang pulang dari sekolah untuk mematuhi Protokol Kesehatan 3M di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin(7/12/2020).

Babinsa mengatakan kepedulian kita kepada warga masyarakat untuk menekan angka penyebaran covid-19,ini harus kita lakukan agar wilayah kita aman dari penyebaran Virus Corona dengan saling perduli dan saling mengingatkan agar tetap memakai masker serta memperhatikan Protkes 3M dan pola hidup sehat.

Masih kata Babinsa,kali ini kita berikan contoh kepada Siswi Sekolah Dasar yang pulang sekolah agar untuk selalu memakai masker supaya kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona, di harapkan bagi masyarakat yang melihat juga dapat menumbuhkan rasa keperdulian terhadap lingkungan dan penyebaran Covid-19 ini demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan patuh akan penerapan protokol kesehatan.

"Peran serta keluarga orang tua dan masyarakat sangat perlu kita tingkatkan agar keluarga,saudara dan sahabat serta masyarakat kita bisa mentaati dan menjadi contoh tauladan dengan mematuhi prtokol kesehatan 3M dan pola hidup Sehat,"jelas Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini