-->

Menteri Pertanian RI Terima Kunjungan Audiensi Kordinator KKT-PTI Daenk Jamal

REDAKSI


JAKARTA - Menteri Pertanian RI, Syahrul Yassin Limpo, Rabu siang, 30 Desember 2020, menerima kunjungan silahturahmi dan audiensi Kordinator Komando Kawasan Terpadu Pemuda Tani Indonesia (KKT-PTI), Daenk Jamal, bersama teamnya.

Pertemuan yang cukup hangat dan akrab antara Menteri dengan tamunya itu berlangsung di ruang kerja sang Menteri dari Sulawesi Selatan itu.

Syahrul Yassin Limpo yang juga merupakan Dewan Pembina dan Penasehat organisasi KKT-PTI yang bergerak di sektor pertanian menyambut kedatangan Daenk Jamal dan kawan-kawan serta mendiskusikan berbagai hal terkait program pertanian yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian. 

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo mengajak kalangan muda Indonesia kembali untuk menekuni dunia pertanian.

Dan Presiden berharap keberadaan forum petani organik muda, seperti KKT-PTI ini dapat mengajak lebih banyak anak anak muda untuk kembali bertani, tidak malu dan gengsi untuk menggeluti dunia pertanian. Anak muda perlu berpartisipasi, terjun langsung mengelola dan mengembangkan usaha di bidang pertanian, termasuk menjadi petani modern.

"Menteri Pertanian sangat mendukung dan mengapresiasi program kami dengan visi dan misi yang bertujuan memajukan kesejahteraan petani seluruh Indonesia," kata Daenk Jamal kepada media usai pertemuan dengan Menteri Pertanian, Rabu (30/12/2020).

Selain itu, sambung Daenk Jamal, pihaknya juga akan bekerja keras membantu Pemerintah, khususnya Kementerian Pertanian, dalam rangka mencapai swasembada pangan dan protein hewani. 

"KKT-PTI akan bekerja keras membantu Kementerian Pertanian mewujudkan visinya mencapai swasembada pangan dan protein hewani yang berkwalitas bagi masyarakat Indonesia. Kita juga akan ikut serta membangun program kawasan pertanian berbasis tekhnologi dari hulu ke hilir menuju Pertanian Millenial," pungkas Daenk Jamal.

Acara silahturahmi dan audiensi KKT-PTI dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo kemudian diakhiri dengan foto bersama. (AMR/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini