-->

 


Menertibkan Protkes 3M Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga Bersama Satpol PP menertibkan Protkes 3M kepada pedagang dan pengunjung dengan berkeliling menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar Mingguan di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(13/12/2020).

Babinsa mengatakan, dalam pelaksanaan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga Babinsa dan Satpol PP  berikan himbauan baik kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.

"Kami menghimbau dan mengajak  para pedagang yang berkunjung kepasar agar tetap menjaga jarak dengan pengunjung lainnya tetap gunakan masker dan memperhatikan protkes 3M selama berada di tempat keramaian,"kata Babinsa.

Kami berharap kepada warga masyarakat dengan selalu kita berikan himbauan  di pasar mingguan ini masyarakat dapat mematuhi  Protokol kesehatan 3M dengan tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir untuk menghindari penyebaran Covid-19 di daerah kita, tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini