-->

 


Lakukan Pendampingan Pertanian Babinsa Komsos Dengan Petani Kacang Panjang

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 23 0118-01/Simpang Kiri Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga melaksanakan komsos dengan membantu petani merawat tanaman kacang panjang  milik Idem Manik di lahan 50 × 50 Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jumat(11/12/2020).

Babinsa mengatakan kegiatan komunikasi sosial dan pendampingan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan para petani sehingga dapat diberikan solusi permasalahan yang dihadapai oleh petani.

Disisi lain, pihaknya juga berikan pendampingan untuk membantu petani dalam merawat tanaman kacang panjang dengan melakukan pemantauan secara rutin bagi pertumbuhan tanaman sehingga tanaman dapat tumbuh baik dan subur.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik serta dapat mensejahterakan perekonomian para petani," ujarnya.

Sementara itu, Idem Manik selaku pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan pendampingan dan solusi setiap permasalahan yang dihadapi sehingga tanaman dapat tumbuh baik dan subur.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini