-->

Koramil 0109-03/Gunung Meriah Gelar Patroli Gabungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI, Polri wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil menggelar patroli gabungan antisipasi wilayah agar situasi keamanan selalu kondusif.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius didampingi Wakapolsek Gunung Meriah Ipda Kamal dilaksanakan usai Apel Patroli di halaman Polsek Gunung Meriah, Sabtu (5/12/2020), malam.

Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius dalam arahannya meminta kepada seluruh personil yang mengikuti Apel patroli Gabungan untuk menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Apa lagi, pada saat ini khusus untuk wilayah Kecamatan Gunung Meriah sudah banyak persoalan-persoalan terutama menghadapi penyebaran Pandemi Covid-19 yang semakin meningkat dan diharapkan dengan sangat kesadaran seluruh lapisan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini