-->

 


Kopda Ersa Sinurat Hadiri Musdes di Pulau Baguk

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Kopda Ersa Sinurat menghadiri Musyawarah Desa (Mundes) yang berlangsung di Kantor Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/11).

Dalam kegiatan itu juga dihadiri, Camat Pulau Banyak, Muklis STP, Kapospol Iptu Primul, Kepala Desa Pulau Baguk Hardi beserta Perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kepala BPKam Pulau Baguk.

"Musdes ini digelar dalam rangka Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Pulau Baguk Tahun Anggaran 2021," ujar Kopda Ersa Sinurat.

Dalam Musdes tersebut, sambungnya, pemerintah Desa Pulau Baguk selaku penyelenggara kegiatan juga ikut menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kopda Ersa Sinurat mengharapkan agar program yang disusun dalam RKPDes Pulau Baguk TA 2021 agar berpihak kepada masyarakat.

"Kami juga mengajak kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," ajaknya.

Tidak hanya itu, Kopda Ersa Sinurat yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Pulau Balai juga mengajak warga dideaa binaanya ntuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. (MD)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini