-->

 


Kepala Puskesmas Gunung Meriah: Masyarakat Mesti Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI
Kepala Puskesmas Gunung Meriah,Haryono

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Puskesmas Gunung Meriah, meminta masyarakat di daerah itu agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).


"Kami akan selalu berupaya mengingatkan masyarakat agar dapat mengendalikan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan melalui gerakan 3M ," kata Haryono di Aceh Singkil, Rabu (23/12/2020).

Sejuah ini, kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil khususnya Kecamatan Gunung Meriah meningkat dan masyarakat perlu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M itu.

Bahkan, kata Haryono, akibat penularan Covid-19 tersebut 4 orang masyarakat Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil meninggal dunia.

"Kami yakin melalui protokol kesehatan dengan 3M akan dapat memutus mata rantai Covid-19," sebut Haryono.

Menurut Haryono, pemkab Aceh Singkil bersama Instansi terkait juga terus berupaya untuk mengendalikan kasus Covid-19 agar tidak bertambah di antaranya dengan melakukan razia masker bagi pengendara roda dua dan roda empat.

Selain itu, juga ikut menyosialisasikan edukasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat untuk membudayakan protokol kesehatan dengan 3M. (Jamaluddin/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini