-->

 


Karyawan dan Pegawai PT Socfindo Aceh Singkil Terima Penghargaan Jubilaris

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebanyak 53 orang karyawan dan Pegawai PT.Socfindo Kebun Lae Butar Kabupaten Aceh Singkil yang mengabdi selama 25 tahun, menerima penghargaan Jubilaris dari perusahaan di Lapangan Tenis, PT Socfindo Kebun Lae Butar, Minggu (13/12/2020).

Group Manajer PT. Socfindo, H. Ismali Andrian dalam sambutannya mengatakan perusahaan PT Socfindo setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada karyawan dan Pegawai yang sudah mengabdi selama 25 tahun.

"Penghargaan yang diberikan hari ini, merupakan salah satu bukti kepedulian PT Socfindo kepada terhadap karyawan dan pegawai," ujar Ismail dihadapan karyawan dan pegawai penerima penghargaan Jubilaris.

Group Manajer PT. Socfindo, H. Ismali Andrian

H. Ismali Andrian, juga menjelaskan masa 25 tahun kerja sudah mendekati masa pensiun, untuk itu, Ia mengajak kepada penerima penghargaan Jubilaris agar mempersiapkan diri dengan mengelola ekonomi keuangan dengan baik dan benar.

Atas nama perusahaan PT Socfindo, Ismail juga mengucapkan terimakasih kepada karyawan dan pegawai yang sudah mengabdi selama 25 tahun.

Sementara itu, Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu ketika dikonfirmasi menyampaikan, kami sangat bangga dan berterima kasih kepada karyawan yang mendapat penghargaan pada hari ini. 

"Menunjukkan dedikasi, setia serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan sikap dan tanggung jawab ini turut hadir dalam membesarkan PT Socfindo kebun Lae Butar," ucapnya. 

Hugo menjelaskan, pada tahun 2020 ini ada 53 peserta Jubilaris yang terdiri dari Karyawan dan Pegawai yang menerima penghargaan dari PT Socfindo.

"Atas nama perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pegawai penerima Jubilaris, dalam perannya membesarkan PT. Socfindo," sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Kepala Pabrik PT Socfindo Kebun Lae Butar, Askep PT Socfindo, KTU PT Socfindo, para Asisten dan Karyawan serta Pegawai penerima Jubilaris. (Jamaluddin)






Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini