-->

 


Kapolsek Gunung Meriah Kunjungi Pondok Pesantren, Ini Tujuannya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH.MH mengunjungi Pondok Pesantren Darul Mutaalimin di Desa Tanah Merah dan Pondok Tahfiz Alquran Putri di Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/12/2020).

Selain itu, Kapolsek Gunung Meriah yang ikut didampingi sejumlah personil juga ikut mengunjungi Pondok Pesantren Darul Falah Az-Zamzimiyah di Desa Gunung Lagan dan Dayah Babul Hikmah di Desa Suka Makmur.


Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi menyebutkan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Gunung Meriah dengan Pimpinan/Pengurus, Ustad dan para santri yang ada di pondok pesantren/Dayah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunung Meriah juga ikut menyerahkan bantuan berupa 50 Sak Beras kepada para santri. Bantuan tersebut diserahkan melalui Pengurus/Perwakilan Pondok Pesantren/Dayah.


Kepada para Pengurus, Ustad dan Santri, Mulyadi juga mengajak untuk ikut serta berperan aktif dalam membantu aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas.



"Kami juga mengajak para pengurus, ustad dan santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat terhindar dari Pandemi Covid-19," sebutnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini