-->

Guna Terciptanya Sinergitas TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Rehab Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik, personil Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu Sulis melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu pembangunan rumah milik warga binaan yaitu Surya Dharma di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu(9/12/2020).

Selaku Babinsa melaksanakan kerja bakti dalam hal ini membantu pembangunan rumah milik warga binaan guna menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman serta membantu kesulitan yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu Koptu Sulis Setiwan mengatakan, kegiatan membantu warga binaan maupun kerja bakti ini rutin kita laksanakan bila ada warga yang merehab rumahnya, di samping memupuk kebersamaan kegitan ini menumbuhkan rasa semangat gotong royong.

"Kami sebagai Babinsa kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karna dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"ungkap Koptu Sulis.

Pada kesempatan itu juga Surya Dharma selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini