-->

 


Dengan Melalui Komsos, Babinsa Poskoramil Penanggalan Ajak Warga Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga jalin silaturahmi dengan melakukan komunikasi sosial bersama warga binaan yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga milik Dirman Solin dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan 3M di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(26/12/2020).

Babinsa mengatakan dalam melaksanakan tugas pokok kemanunggalan TNI bersama rakyat Babinsa selalu rutin melaksanakan kegiatan komsos sebagai bentuk silaturahmi kepada warga masyarakat binaan.

Sambung Babinsa, dengan berada di tengah - tengah elemen masyarakat maupun warga desa binaan kita dapat  menyampaikan himbauan protkes dengan berinteraksi secara langsung sehingga dapat memberikan pemahaman dan pengertian tentang pentingnya menerapkan protkes 3M dalam kehidupan sehari - hari.

Dalam komunikasi sosial ini saya selaku Babinsa tidak bosan - bosannya untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Corona dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker cuci tangan dengan sabun, social distancing, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian,ucap Babinsa.

Dengan himbauan yang sudah kita sampaikan dan pemahaman yang kita berikan, harapannya warga masyarakat dapat mematuhi  protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,tutup Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini