-->

 


Danramil Kuala Baru Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-05/Kuala Baru Lettu Muhammad Jamin mengajak warga di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dalam berbagai aktivitas.

Menurut Danramil, Covid-19 sangat berbahaya dan dapat ditularkan seperti melalui kontak dengan droplet dari saluran pernafasan, menyentuh benda atau permukaan yang terkontaminasi oleh orang yang telah mengidap Covid-19.

"Covid-19 ini, sangat berbahaya sehingga kita semua harus menyikapinya dengan sungguh-sungguh dan tidak meremehkannya," ujar Jamin sapaan akrabnya dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Selasa (15/12/2020).

Danramil juga mengajak para warga untuk senantiasa selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan cara berolahraga, termasuk mengkonsumsi makanan yang bergizi demi menjaga daya tahan atau kekebalan tubuh.

Dijelaskan Danramil, penerapan pola hidup sehat, termasuk salah satu cara yang ampuh untuk menangkis penyebaran Covid-19. "Dan yang paling penting utama lagi adalah selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," sebutnya.

Lettu Inf Jamin juga mengajak masyarakat untuk tidak lupa mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir sebelum/sesudah beraktivitas dan setelah bersentuhan dengan warga lainnya. Ia juga mengajak warga untuk menjaga jarak fisik dan menghindari pusat keramaian atau kerumunan warga. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini