-->

 


Danramil 0109-05/Kuala Baru Ingatkan Personel Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Danramil 0109-05/Kuala Baru Lettu Inf Muhammad Jamin mengingatkan semua personel TNI agar disiplin mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Jamin sapaan akrabnya, mengakui personel TNI khususnya Koramil 0109-05/Kuala Baru yang terjun ke lapangan sangat rentan tertular covid-19 lantaran berinteraksi dengan banyak orang.

"Saya sudah tekankan kepada semua anggota, bahwa ada kerentanan para anggota terjangkit Covid-19 tatkala melaksanakan tugas dilapangan, Jadi saya ingatkan semua harus mematuhi protokol kesehatan," kata Jamin, Kamis (3/12/2020) kepada Singkilterkini.net.

Danramil 0109-05/Kuala Baru berpesan kepada semua anggota yang melaksanakan tugas di lapangan agar menjaga imunitas tubuh agar tetap kuat. Kemudian, para personel TNI menurut Jamin juga harus rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Jamin juga mengingatkan hal serupa kepada masyarakat dengan profesi lain yang rentan tertular, tidak terkecuali profesi jurnalis.

"Kendatipun tujuan terjun ke lapangan melaksanakan tugas, setiap orang harus memahami protokol kesehatan untuk menjaga diri," ujarnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini