-->

 


Dalam Pencegahan Penularan Covid 19,Babinsa Komsos Bersama Tenaga Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Pakpahan  selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya dikecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (20/12/2020).

Unit kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas adalah untuk tercapainya masyarakat yang sehat menuju terwujudnya Indonesia Sehat dan untuk mencegah penyebaran virus corona Kecamatan Sultan Daulat.

Masyarakat harus mampu menerapkan pola hidup yang sehat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda diseluruh dunia,jelasnya.

Demi terwujudnya kesehatan masyarakat, Babinsa tetap melaksanakan koordinasi kepada pihak Puskesmas dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

"Dengan adanya silaturahmi ke Puskesmas, memudahkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik dan mengajak seluruh tenaga kesehatan agar tetap kompak dalam menghadapi Covid-19 ini. Jangan pernah menyerah, tetap semangat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,"ujarnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini