-->

 


Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Singkohor Komsos Dengan Petugas Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-06/Singkohor, Serda Gatot, melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas kesehatan di Puskesmas Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (11/12/2020)

Dalam komsos itu, Serda Gatot ikut berkoordinasi dengan 
Petugas kesehatan terkait validasi data orang yang baru pulang dari luar daerah ke wilayah setempat.

Gatot sapaan akrabnya mengatakan, validasi data diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 menyebar di wilayah Kecamatan Singkohor khususnya dan umumnya di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Kegiatan ini dilakukan semata-mata demi keselamatan kita bersama dari penularan Covid-19," ujarnya.

Menurut Gatot, Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia hingga kini belum berakhir. 

Bahkan, kata dia, hingga kini di Kabupaten Aceh Singkil pun sudah ratusan warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, dan diantaranya sejumlah telah meninggal dunia.

Untuk itu, Serda Gatot yang juga mewakili Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf Irwansyah menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Singkohor dan Kuta Baharu agar selalu disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Demi keselamatan kita bersama, mari kita mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lainnya," sebutnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini