-->

 


Babinsa Tangga Besi Dampingi Dinas Pertanian Dalam Program Padat Karya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -
Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Pandapotan Siregar melaksanakan kegiatan pendampingan Dinas Pertanian Kota Subulussalam dalam program padat karya tahun 2020 di lahan kelompok tani Mulya Tani Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Rabu(9/12/2020).

Program padat karya yang dilaksanakan di lahan pok mulya tani yaitu kegiatan penyemprotan hama pada tanaman jagung berupa ulat batang dan daun.

Dalam kegiatan tersebut hadir Mahdi S.p Koordinator kegiatan, Kusmiran S.p Kepala PPL Simpang Kiri, Nurman mantri tani Tangga besi, Salman PPL Tangga besi, Mungkin Ketua pok Mulya Tani Tangga Besi, Petani anggota pok Mulya tani 25 orang 

Koordinator kegiatan Mahdi S.p menjelaskan cara pemakaian racun pestisida dan sekaligus menyerahkan bantuan racun pestisida sebanyak 50 bungkus kepada petani anggota Pok Mulya Tani.

Sambung Kepala PPL Kusmiran S.p mengatakan, dengan program ini semoga dapat meningkatkan hasil pertanian jagung kita sehingga dapat membantu perekonomian khususnya anggota Pok Mulya Tani.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan kegiatan program padat karya ini semoga berjalan terus untuk membantu petani jagung sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian warga Tangga besi.Kegiatan program padat karya ini tetap mematuhi protokol kesehatan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini