-->

 


Babinsa Sultan Daulat Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 04/Sultan Daulat, di Pasar Mingguan Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Selasa (15/12/2020).


Penegakkan disiplin protokol kesehatan ditujukan kepada masyarakat yang melaksanakan belanja dan pedagang. Babinsa Serda Mahfud Efendi melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini agar masyarakat yang berada di Pasar Mingguan dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. 

Himbauan sudah sering disampaikn,agar masyarakat disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dikatakannya, protokol kesehatan adalah langkah yang efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat mengantisipasi penularan Covid-19. Sehingga tidak ada lagi penyebaran virus di Kecamatan Sultan Daulat agar wilayah ini bisa menjadi wilayah sehat dan jauh dari wabah Covid-19," harapnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini