-->

 


Babinsa Sultan Daulat Bantu Warga Merontok Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Nainggolan, membantu warga merontokkan jagung milik Robert Poktani Toko Niate di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (2/12/2020).

Terlihat di lokasi telah disiapkan satu unit mesin perontok jagung kemudian disamping itu Serka Nainggolan membantu mengisi jagung yg sudah dirontok ke dalam karung.

"Pemilik jagung Robert, yang sudah panen jagung dua hari yang lalu dan sekarang kami bersama-sama merontokkannya", kata Serka Nainggolan.

Serka Nainggolan mengatakan, membantu kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

"Sebagai Babinsa saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Robert, kita akan selalu turun memberikan pendampingan kepada warga termasuk petani lainnya dan akan memberi nmotivasi agar tetap semangat dalam bekerja. Langkah yang telah dibuat oleh Robert diharapkan dapat diikuti oleh warga sekitar," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini