-->

 


Babinsa Suka Makmur Dampingi Kelompok Tani Telaga Biru Menerima Bantuan Sapi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Babinsa 24 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kopda Badari mendampingi  petani menerima bantuan sapi sebanyak 20 ekor kepada kelompok tani telaga biru dari Mentri pertanian melalui Dirjen PKH atau BPTUHPT indra puri aceh besar di Dusun Jambu blang Desa Suka makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Minggu(6/12/2020).

Yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada peternakan.

Didalam dua tempat lokasi kandang sapi yang cukup luas milik kelompok tani telaga biru mampu menampung sapi 20 ekor yang per ekornya berumur sekitar 2 sampai 3 tahunan.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa selalu turut andil berpartisipasi mendorong petani/peternak untuk terus berupaya mendorong program swasembada peternakan yang sedang digalakkan oleh pemerintah melalui Mentri pertanian.

Pada kesempatan itu, Tim dari Indra puri aceh besar dan kelompok tani telaga biru mengucapkan "banyak terima kasih kepada Pak Badari selaku Babinsa Koramil 0118-01/Simpang kiri yang telah banyak membantu selama ini,"ujarnya.

Saya berharap agar kedepan Desa kita Suka makmur bisa terus mengembangkan program ketahanan peternakan khusus nya Sapi dengan memanfaatkan  rumput rumput sebagai makanan pokoknya di lahan lahan seputaran Desa Suka makmur.

Babinsa juga menegaskan agar selalu menerapkan dan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dimanapun berada dan selalu kita berdo'a agar wabah ini segera berlalu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini