-->

Babinsa Siaga di Lokasi Banjir Kecamatan Sultan Daulat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-04/Sultan Daulat siaga dilokasi banjir diwilayah Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu(6/12/2020)malam.

Danramil 0118-04/Sultan Daulat Kapten Inf Gunawan mengatakan, Babinsa disiagakan untuk terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mengantisipasi dampak banjir.

"Sejumlah titik di 3 desa mulai digenangi banjir, para Babinsa kita siagakan di lokasi itu untuk memantau kondisi terkini. Saya sudah perintah mereka untuk selalu berkoordinasi  dengan para pihak untuk antisipasi kondisi buruk," kata Gunawan.

Danramil Sultan Daulat menambahkan, TNI selalu siap siaga untuk membantu masyarakat korban banjir, mulai dari menyiapkan logistik, evakuasi dan hal lainnya.

Danramil juga mengimbau masyarakat di daerah terkena banjir di Kecamatan Sultan Daulat agar selalu waspada terhadap kemungkinan dampak buruk, sebab intensitas hujan di Kabupaten Tetangga cukup tinggi.

"Sampai saat ini air Sungai Lae Soraya masih meluap dan sudah memasuki pekarangan rumah warga yang ada di pinggiran Sungai Lae Soraya," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini