-->

 


Babinsa Posramil Penanggalan Membantu Petani Panen Kangkung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R. Purba membantu petani memanen kangkung di lahan 30 × 40 milik Herlina  Bako di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin(21/12/2020).

Babinsa mengatakan, sebagai bentuk nyata dalam upaya mensejahterakan petani sayur kegiatan ini juga merupakan salah satu tugas teritorial Babinsa dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan swasembada pangan di wilayah binaan salah satunya adalah dengan membantu petani memanen tanaman kangkung yang selama ini kita berikan pendampingan.

Sambung Babinsa, untuk mendapatkan hasil panen yang memuaskan tentunya perlu adanya  pendampingan dan perawatan yang cukup agar tanaman kangkung dapat tumbuh dengan baik sehingga mendapat hasil panen yang memuaskan.

Pemilik lahan menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi kami para petani sayur sehingga hasil panen yang kami dapat sangat memuaskan yang mana rencananya hasil panen ini akan kita pasarkan sehingga dapat menambah perekonomian kami para petani,tutup Herlina Bako.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini