-->

 


Babinsa Pantau Perkembangan Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Jhalinton Lumbantoruan melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan memantau perkembangan tanaman jagung yang akan memasuki masa panen milik Sugiono dengan luas tanam 1 hektar di Desa Jabi-Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (19/12/2020).

Tujuan kegiatan ini sekaligus memberi motivasi kepada petani sehingga Babinsa dapat mengetahui hambatan yang dihadapi petani dilapangkan dan petani juga akan lebih semangat merawat tanaman mereka.

Dijelaskan, pendampingan Babinsa dalam membantu petani merupakan upaya khusus untuk mensukseskan program swasembada pangan yang akan terus dilakukan di wilayah Kodim 0118/Subulussalam khususnya Koramil 04/Sultan Daulat.

Seiring dengan kegiatan pendampingan yg dilakukan Babinsa, masyarakat Desa Jabi-Jabi Barat sangat berterima kasih,dalam hal ini pemilik lahan Sugiono juga berharap untuk kedepannya Babinsa lebih sering utk datang ke  tempat pertanian utk memberikan motivasi dan semangat kepada warga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini