-->

 


Babinsa Makmur Jaya Wakili Danramil Pada Lokmin Lintas Sektoral

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Hendrik Saragih melaksanakan kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Bakal buah Tahun 2020 di aula Desa Mukti makmur Kecamata Simpang Kl
iri Kota Subulussalam Aceh, Selasa (8/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Bakal Buah mengatakan, kegiatan loka karya mini lintas sektor ini sudah memasuki tahap ke empat, ini perlu di laksanakan mengingat masih ada beberapa kasus yang terjadi dilingkungan masyarakat. 
 

Pada kesempatan yang sama Camat Simpang Kiri yang diwakili Setcam Zendato Situmorang menyampaikan, agar kita sama sama mendukung program kesehatan mulai dari perbaikan gizi buruk, ibu hamil dan Lansia serta hubungan yang baik antara Stake holder seperti Bidan desa dan kepala desa. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Subulussalam juga mengataka dalam waktu dekat akan di laksanakan akreditasi Puskesmas dengan peran serta setiap sektor ini akan memberi poin lebih dan  nilai yang tinggi. "Oleh karena itu, camat memiliki peran penting untuk memaparkan kegiatan Lokmin ini,"katanya.

Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Hendrik Saragih mewakili Danramil menjelaskan "Pertemuan Lokmin ini agar menjadi ajang silahturahmi antar Dinas dan Instansi terkait,agar kita dapat menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada diwilayah Bakal buah yang merupakan tanggung jawab kita bersama,"tegas Serda Saragih.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini