-->

 


Babinsa Longkib Komsos Bersama Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin melaksanakan kegiatan komsos bersama Pemuda membahas tentang pelaksanaan musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan di Dpesa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bersama pemuda ini sekaligus mengajak para pemuda dalam wilayah Kecamatan Longkib nantinya agar lebih baik lagi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ditengah masyarakat umumnya di Kecamatan Longkib, ungkap Serda Suparmin.  

Ketua Panitia musyawarah Kecamatan Hendra Firmansyah mengatakan, " kegiatan ini harus dilaksanakan mengingat susunan pengurus sudah tidak lengkap dan kekosongan jabatan harus di isi supaya dalam setiap kegiatan kedepannya dapat lebih baik lagi," ucapnya.

Di tempat terpisah Sadia pengurus KNPI tingkat kecamatan menyampaikan, besar harapan kami kepada para pemuda sebagai generasi penerus di desa supaya mereka bisa lebih baik lagi maka kami mohon dari muspika dan Plh Danramil 0118-03/Longkib untuk membimbing dan mengarahkan para pemuda ini baik saat pelaksanaan musyawarah dan saat yang akan datang.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini