-->

Babinsa Longkib Komsos Bersama Mitra Karib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan komsos bersama mitra karib membahas tentang memanfaatkan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang libur sekolah dan tahun baru di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bersama mitra karibnya sebagai ajang silahturahmi juga mengajak masyarakat agar lebih peduli lagi untuk sama-sama menjaga kamtibmas ditengah masyarakat khususnya di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, ungkap Amad Rojangi.  

"Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan, sudah seharusnya kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menjaganya minimal lingkungan sekitar tempat tinggal kita," ucap Dalikir salah satu warga yang berada di lokasi.

Babinsa juga menambahkan,agar warga mematuhi protkes demi kesehatan bersama sesuai dengan anjuran pemerintah melaksanakan 3M yaitu, memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini