-->

Babinsa Longkib Himbauan Protkes Kepada Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan himbauan protkes kepada masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu (6/12/2020).

Koptu Mardiantono Sembiring mengatakan, kegiatan himbauan protkes kepada masyarakat sudah sering di sampaikan karena masih ada masyarakat yang keluar dari rumah tidak mematuhi himbauan dari pemerintah.

"Agar kita sama sama menjaga kesehatan mulai dari rumah masing masing yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir," tegas Babinsa.

Tokoh masyarakat Desa Sikerabang mengapresiasi kedatangan Babinsa untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus bertemu masyarakat juga memberikan himbauan dan atensi dari Pemerintah tentang pentingnya menjaga dan mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini