-->

Babinsa Longkib Himbau Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKIL TERKINI. NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kopda Iskandar Jaufa melaksanakan kegiatan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Senin (14/12/2020)

Dalam himbauannya Babinsa mengatakan, himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan selalu di sampaikan oleh personil Koramil 0118-03/Longkib, pada kesempatan kali ini di sosialisasikan kepada Siswa siswi yang sudah pulang sekolah agar memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dimanapun berada untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Sekdes Desa Sikerabang Amirudin Idris menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas himbauan yang disampaikan oleh personel Koramil 0118-03/Longkib yang hampir setiap hari melaksanakan Patroli dan memberikan sosialisasi serta himbauan ke desa untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini