-->

 


Babinsa Longkib Dampingi Penyerahan Pupuk, Seng dan Mesin Robin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET. SUBULUSSALAM -   Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Sahiman melaksanakan pendampingan kegiatan penyerahan Pupuk SP36, Pupuk Urea, Seng dan Mesin Robin bertempat di balai Desa Sepang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Jum'at (18/12/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas permohonan dari masyarakat yang  dihadiri kurang lebih 40 Orang antara lain, Kepala Kampong Desa Sepang Yasir Sinaga, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Sahiman, Babinkamtibmas Polsek Longkib Bripka Taupik, perangkat Desa Sepang dan perwakilan masyarakat yang menerima mesin robin, seng dan pupuk, ungkap  Yasir Sinaga kepala Desa Sepang. 

Sasaran penerima bantuan mesin robin, seng dan pupuk disesuaikan besarannya  yang di terima masyarakat sebanyak 28 lembar seng, 6 sak Pupuk dan 1 buah mesin untuk setiap kepala Keluarga berjalan dalam keadaan aman dan lancar, ucap Jamal tokoh masyarakat Fesa Sepang. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini